Sun Flower - Mario World Putih Abu Abu | Bumblebee

Putih Abu Abu




SMA itu….. sesuatu. Masa-masa pas lagi gila-gilanya. Waktu kamu pertama kali nemuin yang namanya kimia sama akuntansi. Waktu kamu suka kabur pas pelajaran ijin ke kamar mandi taunya ke kantin, atau pura-pura sakit biar bisa bolos upacara tidur di UKS. Waktu kamu jadi panitia remidi karena keseringan engga tuntas mapel. Waktu kamu sering pulang maghrib karena ngerjain tugas kelompok di sekolah. Waktu kamu suka ke BK gara-gara ketauan nyontek pas ulangan. Waktu kamu jadi orang paling rajin berangkat ekskul karena ada yang ditaksir. Atau waktu kamu nemuin temen-temen yang bisa kamu sebut keluarga.



SMA itu bego, gila, labil, ngeselin, nyenengin, banyak tawa, banyak air mata, banyak pengorbanan yang harus kamu lakuin, tempat kamu belajar mencintai dan dicintai, belajar ngurangin keegoisanmu, ngilangin manjamu, mencoba sebanyak mungkin hal-hal yang takut kamu coba, nglakuin banyak kesalahan supaya kamu engga ngulangin kesalahan itu lagi.


 Pas kamu udah lulus, kamu nangis-nangis pas wisuda pelepasan. Ngumpulin sebanyak mungkin foto-foto sama temen-temen kamu. Sama di dia juga. Baru lulus 2 hari langsung bikin acara reunian sama orang-orang bego yang kamu sebut sahabat. Saling support waktu nyari sekolah, kalo ada yang belum dapet kampus yang lain ikut sedih. Meskipun udah enggak sekelas lagi, tiap ada ultah temennya, yang merantau diluar kota dibela-belain pulang buat ngrayain.




Mereka ini orang-orang aneh bego yang mau jadi temenku, jadi keluargaku, jadi tempat curhat kalo lagi galau, yang sering makan-makan di tempat yang super duper hemat, yang bisa bikin aku nangis engga doyan makan kalo sampe aku kehilangan salah satu dari mereka.


0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Copyright © / Bumblebee

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger